Yuk, follow instagram kami Click disini

Cara melamar lowongan kerja di aplikasi kitalulus.

Cara melamar lowongan kerja di aplikasi kitalulus.

Zaman ini sudah begitu maju dengan teknologinya dari segi bidang manapun sudah mengalami kemajuan pesat begitu hal nya dengan melamar kerja disuatu perusahaan. Melamar kerja tidak perlu membawa amplop lagi karena sudah bisa dengan online atau lamaran kerja jarak jauh.

Sebagai contoh saat ini tersedia aplikasi kitalulus yang bisa anda download di playstore secara gratis. Disisi lain juga terdapat lowongan kerja berkedok penipuan dan sudah banyak korban, nah di aplikasi ini kitalulus ini akan memberikan rasa aman dari bahaya loker palsu tersebut. Namun dengan kemudahan yang di berikan banyak penggunaan aplikasi ini yang belum paham. Bagaimana cara melamar kerja diaplikasi Kitalulus, yuk simak penjelasan berikut! 

Cara instal aplikasi kita lulus

1. Hal yang pertama harus anda lakukan menginstal aplikasi kitalulus di HP/smarphone kalian. Buka playstore kemudian cari aplikasi kitalulus lalu instal, untuk menuju playstore klik dibawah ini. 

Apk Kitalulus Playstore
Cara melamar lowongan kerja di aplikasi kitalulus.

2. Jika sudah terinstal buka aplikasinya lalu pilih menu akun dikanan bawah. Kalau daftar menggunakan akun google milik mu (pastikan akun google tersebut aktif dan sering kamu gunakan). 

3. Setelah berhasil membuat akun, silahkan lengkapi data diri anda buat semenarik mungkin agar perusahaan tertarik. 

Cara melamar lowongan kerja di aplikasi kitalulus.

Lamar lowongan pekerjaan di aplikasi kitalulus

Pada menu karier kamu bisa mencari lowongan kerja yang sesuai dengan mu gunakan kolom pencarian untuk mencari kerja yang lebih spesifik dengan keahlianmu setelah itu muncul beberapa lowongan kerja dari berbagai perusahaan anda bisa lihat spesifikasi serta detail pekerjaan Hingga gaji yang ditawarkan sebelum melamar. Ketika sudah menemukan lowongan kerja yang anda inginkan tunggu apalagi ayo segera lamar. 

1. Klik tombol lamar yang ada dibagian bawah aplikasi kitalulus. 

Cara melamar lowongan kerja di aplikasi kitalulus.

2. Kemudian isi data diri anda dengan lengkap ada beberapa lowongan kerja yang mengharuskan kamu untuk menjawab pertanyaan,  jika menemukan seperti ini harap jawab dengan benar ya. 

3. Kamu akan langsung terhubung dengan HRD lowongan tersebut itu berarti lamaran kamu berhasil masuk dan tunggu untuk di tindak lanjuti. 

Bagaimana menurut kalian semua mudah bukan, yuk download aplikasi kitalulus sekarang, gratis lo. 

Posting Komentar

© Riau Loker. All rights reserved. Developed by Jago Desain